Huddersfield Town akan menjalani laga berat kontra Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris matchday ke-33, akhir pekan ini. Dalam laga ini, Huddersfield Town akan tampil sebagai tim tuan rumah dan akan menjamu Leicester City di markas mereka, John Smiths Stadium, pada 6 April 2019, pukul 21.00 WIB. Namun, status tuan rumah yang dimiliki skuad Huddersfield Town nampaknya tidak akan berbicara banyak dalam laga ini, sebab Leicester City memiliki peringkat dan kualitas daya saing yang jauh lebih tinggi dari mereka.

bursa taruhan

Kondisi Skuad

Huddersfield Town sudah tersisih dari persaingan Liga Inggris musim 2018 – 2019 ini, pasalnya Huddersfield Town dipastikan tidak akan bertahan dengan tambahan poin potensial yang mereka miliki, Huddersfield Town sudah dipastikan terdegradasi. Kekalahan dari Palace dalam laga sebelumnya, menjadi jembatan yang mengantarkan skuad Huddersfield Town untuk turun kasta ke divisi dua. Adapun penyebab utama skuad Huddersfield Town turun ke zona degaradasi, adalah lini pertahanan yang bermain sangat buruk dan terus gagal menunjukan kualitas mereka. Sementara di sisi tengah, para pemain second line skuad Huddersfield Town juga gagal memberikan dampak signifikan untuk membantu para pemain bertahan atau pemain serang mereka untuk mampu menjalankan tugasnya. Huddersfield Town memiliki kolektifitas permainan yang sangat buruk dan membuat strategi mereka gagal berjalan maksimal.

Leicester City kembali mendapatkan kemenangan pada laga sebelumnya, Leicester City menang atas Bournemouth dengan skor 2-0 dan kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga secara beruntun bagi skuad Leicester City. Dalam laga kontra Bournemouth, Leicester City kembali menggunakan formasi 4-1-4-1 dengan menempatkan Wilfred Ndidi sebagai gelandang bertahan dibelakang 4 pemain tengah. Leicester City dapat kembali menurunkan strategi penyerangan sayap untuk mampu menekan pertahanan Huddersfield. Wilfred Ndidi akan menjalankan tugas ganda dalam laga ini, sebab pemain asal Nigeria ini memiliki kecepatan yang tinggi dan daya ledak yang sangat baik. Ndidi dapat mentransformasikan permainan bertahan menjadi pemain menyerang dengan sangat cepat. Sementara itu, Damarai Gray dan Kalechi Iheanacho dapat menjadi pemain sayap serang dibelakang striker tunggal Jamie Vardy, striker murni milik tim nasional Inggris.

Prediksi Line Up

Huddersfield Town

Ben Hamer

Tommy Smith – Christopher Schindler – Terenca Kongolo – Erik Durm

Juninho Bacuna – Jonathan Hogg

Aaron mooy – Alex Pritchard – Chris Lowe

Elias Kachunga

(4-2-3-1)

Leicester City

Schmeichel

Ricardo Pereira – Wes Morgan – Jonny Evans – Chilwell

Wilfred Ndidi

Damarai Gray – Youri Tielemans – James Maddison – Iheanacho

Jamie Vardy

(4-1-4-1)

Prediksi Skor

Huddersfield Town 1 – 2 Leicester City