Wanda Metropolitano Stadium bakal meriah dan menengangkan di akhir pekan ini dengan ada nya laga Final Liga Champions musim 2018/2019 yang saling berhadapan dua tim asal Inggris Tottenham vs Liverpool Minggu dinihari pukul 02:00 WIB 2 Juni 2019. Dua tim yang bermain luar biasa di semifinal dengan meyingkirkan lawan nya, sudah saling mengenal satu sama lain tentu menjadikan laga ini akan sulit di tentukan siapa yang bakal mengangkat Tropi paling bergensi di tanah Eropa. The Lilywhites dan The Reds bakal habis-habisan demi mengakhiri puasa gelar dua klub tersebut. Dele Alli dkk tentu bakal menhadapi laga super sulit di final begitu sebalik nya dengan Mo Salah cs yang pasti tidak mudah untuk bisa mengalahkjan Tottenham kali ini meskui di musim ini dua kali menang saat bertemu di kompetisi domestik.

Tottenham yang sedang di ambang sejarah klub bakal tidak akan melepas kesempatan besar mereka untuk meraih tropi musim ini. Seluruh pemain yakin tim nya memiliki kemampuan untuk bisa menjadi juara liga champion musim ini. pelatih Mauricio Pochettino sangat yakin kualitas yang di miliki pemain bakal bisa mengalahkan Liverpool apalagi menderita kekalahan dua kali tentu bakal menjadi motivasi lebih untuk pemain dalam laga final ini sekaligus sebagai ajang balas dendam yang manis bila bisa menghancurkan mimpi Liverpool di ajang ini. Seluruh pemaiin Tottenham telah berada dalam kondisi siap tempur pemain cedera seperti Harry Kane juga sudah di nyatakan bisa tampil di akhir pekan ini. Tentu sebuah suntikan tenaga yang sangat berharga bagi Tottenham. Mengingat Harry Kane merupakan penyerang yang tajam meski pun baru sembuh dari cedera tidak akan menyurutkan semangat untuk memberi kemenangan yang akan mengantar kan Tottenham menjadi salah satu klub yang di segani di kompetisi eropa di masa yang akan datang.

Liverpool yang menghadapi final kedua nya tentu tidak akan membiarkan kesempataan kedua yang di dapat kan tim hilang lagi dengan merasakan hal kecewa untuk kedua kali di laga puncak kali ini. Jurgen Kloop yang mebcapai final ketiga nya di liga champions setelah dua final sebelum gagal menjadi juara tentu tidak ingin tim nya kali ini kembali gagal lagi apalagi di musim ini Liverpool bermain luar biasa bukan hanya di kompetisi domestik yang hanya menderita 1 kali kekalahan sepanjang musim tapi di kompetisi liga champions tim yang memiliki julukan The Reds ini secara sensasional bisa membalik kan keadaan tertinggal 3 – 0 melawan Barcelona dengan kembali mengalahkan Barcelona di Anfield dengan skor 4 – 0 atas tim yang di perkuat oleh p[emain terbaik dunia Lionel Messi. Tidak ada kata gagal lagi dalam kamus Mo Salah dkk di final kali ini. Minus Naby Keita bisa sedikit terobati dengan pasti bermain Roberto Firmino di laga final ini. Kembali Trisula lini depan Liverpool Mo Salah- Firmino-Mane bakal menjadi salah satu faktor kalo Liverpool lebih di unggul kan di final ini di bandingkan dengan Tottenham.

Belum lagi Mo Salah dan Sadio Mane di musim ini menjadi pencetak gol terbanyak bersama-sama di premier league dengan mengoleksi 22 gol bersama pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Mo Salah dan Sadio Mane tentu akan menjadi pemain yang akan sangat di andalkan untuk menjebol gawang Hugo Lloris dan membawa Seluruh pendukung Liverpool bersorak ria di akhir laga nanti.

Prediksi Ball Possession Tottenham (50%) – Liverpool (50%)

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham (4-2-3-1)

Coach : Mauricio Pochettino

1 Lloris

2 Trippier – 4 Alderweireld – 5 Vertonghen – 3 Rose

12 Wanyama – 17 Sissoko

23 Eriksen – 20 Alli – 27 Lucas

7 Son

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool (4-3-3)

Coach : Jurgen Klopp

13 Alisson

66 Alexander Arnold – 32 Matip – 4 Van Dijk – 26 Robertson

14 Henderson – 3 Fabinho – 5 Wijnaldum

11 Salah – 9 Firmino – 10 Mane

Prediksi Skor Akhir

TOTTENHAM 1 – 2 LIVERPOOL